Rabu, 18 Oktober 2017

Kodam Cenderawasih gelar turnamen voli peringati HUT TNI

id Kodam Cenderawasih gelar turnamen voli HUT TNI, Papua
Kodam Cenderawasih gelar turnamen voli peringati HUT TNI
Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen voli guna memeriahkan HUT ke-72 TNI 5 Oktober 2017, yang akan berlangsung selama tiga hari dimulai Senin (25/9) hingga 27 September mendatang, di Gedung Olahraga (Gor) Cenderawasih di Kota Jayapura, Provinsi Papua. (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)
Olahraga ini dapat menjadi wadah positif bagi pembinaan watak dan karakter generasi muda Indonesia
Jayapura (Antara Papua) - Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen voli guna memeriahkan HUT ke-72 TNI 5 Oktober 2017, yang akan berlangsung selama tiga hari dimulai Senin (25/9) hingga 27 September mendatang, di Gedung Olahraga (Gor) Cenderawasih di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Pertandingan bola voli putra dan putri itu melibatkan satuan TNI AD, AU, ALm Kepolisian dan instansi pemerintah daerah.

Turnamen itu dibuka oleh Staf Ahli Pangdam Bidang Manajeman Sistem Pertahanan Negara (Mansishaneg) Kolonel Inf Stefanus Mahuri.



Kegiatan yang mengusung tema "Junjung Tinggi Sportivitas" itu, selain untuk meningkatkan prestasi bidang olahraga bola voli, juga sebagai ajang silaturahmi baik antarinstansi maupun antarsatuan.

Pertandingan bola voli itu diikuti oleh delapan tim putra dan delapan tim putri yang menggunakan sistem gugur.

Koordinator pertandingan Mayor Inf Agus mengatakan pada momentum peringatan HUT TNI itu, Kodam XVII/Cenderawasih menggelar beberapa pertandingan diantaranya turnamen voli selaku olahraga yang digemari masyarakat.

"Olahraga ini dapat menjadi wadah positif bagi pembinaan watak dan karakter generasi muda Indonesia," ucapnya.

Diharapkan peserta lomba dapat bertanding dengan baik dan lebih mengutamakan sportifitas karena kegiatan ini untuk menanamkan serta menumbuhkan semangat juang dan jiwa saing yang sehat. (*/adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga