Jakarta (ANTARA) - Kemarin, dari dunia hiburan diwartakan Edo Kondologit sebagai seniman asal Papua mengharapkan penyelesaian untuk konflik berbalut rasisme yang baru-baru ini terjadi.

Sementara Prilly Latuconsina bukan hanya piawai berakting, dia juga mengurus sendiri bisnis-bisnis yang digelutinya.

Berikut ini lima berita hiburan dan otomotif yang menarik dibaca hari ini. 

1. Alasan Dian Sastrowardoyo baru ungkapkan kondisi putra pertamanya

Untuk pertama kalinya, Dian Sastro mengaku pada publik bahwa putranya terdiagosis autisme saat menghadiri konferensi pers "Special Kids Expo (SPEKIX) 2019 di Jakarta pada Jumat (23/8).

Selengkapnya di sini.

2. Toyota TJ Cruiser masuk dapur produksi

Toyota akan memperkenalkan TJ Cruiser pada ajang Tokyo Motor Show 2019, kemudian ditawarkan kepada konsumen mulai Desember, atau awal tahun depan.

Selengkapnya di sini.

3. Kenali tujuh tanda anak derita autisme

Autisme pada anak bisa Anda deteksi sejak dini, terutama di lima tahun pertama kehidupannya, menurut Ketua Masyarakat Peduli Autis Indonesia (MPATI) Gayatri Pamoedji.

Selengkapnya di sini.

4. Saran Edo Kondologit untuk Papua, pimpinan bertemu dalam acara adat

Penyanyi kelahiran Sorong, Papua, Edo Kondologit menyarankan kepada pemimpin daerah Papua Barat, Papua, dan Jawa Timur untuk menggelar pertemuan dalam balutan acara adat guna menyelesaikan kasus rasisme terhadap mahasiswa Papua yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya.

Selengkapnya di sini.

5. Prilly Latuconsina buka-bukaan tips berbisnis

Mengerjakan beberapa hal produktif dalam satu waktu terbukti berhasil dilakukan aktris Prilly Latuconsina, yakni akting, kuliah sekaligus bisnis.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019