Game Ragnarok diangkat jadi web series "Cinta Abadi"

id ragnarok,web series,game,game online,brandon salim

Chairman of the Board of Directors Gravity Game Link, Yoshinori Kitamura (paling kiri) bersama sutradara, produser dan cast web series "Ragnarok: Forever Love" dalam temu media di Jakarta, Sabtu (7/9/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Penerbit game Gravity Game Link membuat web series "Cinta Abadi" yang terinspirasi dari game "Ragnarok: Forever Love."

"Saat ini game Ragnarok sudah menjadi bagian dari lifestyle. Web series ini membawa kisah sekelompok teman yang bermain Ragnarok. Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang baru ini penyuka web series bisa menikmati game," ujar Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, di Jakarta, Sabtu.

Dalam web series dengan enam episode tersebut Gravity Game Link menggandeng sutradara Billy Christian dan produser Wida Handoyo, yang sudah tidak asing lagi dengan layar lebar khususnya judul-judul ber-genre horor.

"Visi dan misi saya menyatukan industri game dan film di Indonesia karena potensinya sedang bertumbuh," ujar Wida, yang sebelumnya memproduseri film berlatar belakang game "DreadOut."

Web series yang mengusung genre romance fantasy dengan bumbu horor tersebut dibintangi oleh Brandon Salim, Amanda Rawles dan Shandy William.

"Cinta Abadi" mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andri (Brandon), Renata (Amanda) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

"Saya seorang pemain game, jadi tidak mengalami kesulitan untuk mengarahkan pemain dengan karakter yang suka game. Untuk Ragnarok ini saya berusaha menunjukkan tokoh-tokoh ini sudah melebur sebagai seorang gamers," kata Billy.

Web series "Cinta Abadi" akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game "Ragnarok: Forever Love," di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Gravity Game Link juga membuat program yang terintegrasi antara game PC online "Ragnarok: Forever Love" dengan web series-nya, yaitu karakter avatar baru bernama Leonheart khusus diciptakan sesuai dengan avatar milik Andi dalam web series "Cinta Abadi."

Tidak hanya itu, web series "Cinta Abadi" juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke layar lebar.

"Ini merupakan cara untuk mempromosikan game di kalangan non-gamers yang berpotensi menjadi gamers. Ini kesempatan yang bagus untuk menggabungkan film dan game," ujar Wida.

Baca juga: "Ragnarok: Forever Love" meluncur, Project H diumumkan

Baca juga: Pra-Registrasi Ragnarok: Forever Love berhadiah 100 juta rupiah

Baca juga: Ragnarok kini dapat dimainkan di smartphone

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar