Jakarta (ANTARA) - Aktor Brandon Salim mengaku ketagihan bermain game mobile Ragnarok karena mendalami perannya dalam web series "Cinta Abadi" yang terinspirasi dari game jenis MMORPG tersebut.

"Semua orang tahu Ragnarok, tapi gue salah satu orang yang enggak pernah main Ragnarok, jadi kita main terus karena itu jadi ketagihan, jadi seneng akhirnya," ujar Brandon ditemui usai peluncuran web series "Cinta Abadi" di Jakarta, Sabtu.

Namun, Brandon berharap rasa ketagihan tersebut tidak menjadi candu dalam dirinya. Meski telat masuk ke dunia game mobile online putra aktor Ferry Salim tersebut mengaku telah sejak lama suka bermain game.

Bahkan, Brandon mengatakan game punya sentimental value di hatinya. "Kalau senang main game, kalau sakit hati galau, main game juga. Game itu safe heaven buat aku," kata dia.

Salah satu game yang dia mainkan saat awal bermain game mobile online adalah Getamped, game adu jotos asal Jepang yang pasarkan di Indonesia oleh penerbit game Lyto.

Sementara itu, dalam web series "Cinta Abadi," Brandon berperan sebagai Andi yang berkenalan dengan Renata (Amanda Rawles) lewat game.

"Aku sama renata, kita jatuh cinta karena main game bareng, terus akhirnya cintanya dan persahabatannya bertumbuh dari game. Ini seperti jadi culture baru, dari game bisa ketemu jodoh, teman baru," ujar Brandon.

Web series "Cinta Abadi" akan tayang pada 11 September 2019, bersamaan dengan open beta game terbaru penerbit game Gravity Game Link "Ragnarok: Forever Love," di channel Youtube Ragnarok: Forever Love.

Baca juga: Pra-Registrasi Ragnarok: Forever Love berhadiah 100 juta rupiah

Baca juga: "Ragnarok: Forever Love" meluncur, Project H diumumkan

Baca juga: Game Ragnarok diangkat jadi web series "Cinta Abadi"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019