Jakarta (ANTARA) - Liam Hemsworth (29) tahu soal perpisahannya dengan Miley Cyrus (26) dari media sosial, demikian sumber yang mengaku dekat dengan Hemsworth mengatakan pada Pagesix, Senin.

Kabar yang mengumumkan perpisahan Hemsworth-Cyrus pada 10 Agustus silam rupanya menjadi sebuah kabar baru bagi Hemsworth.

Saat itu, bintang "The Hunger Games" itu sedang di Australia.

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berpisah

Setelah kabar itu, foto-foto Cyrus bermesaraan dengan Kaitlynn Carter muncul dan Cyrus juga menyiratkan pesan perpisahan lewat keterangan foto di Instagram yang mengatakan "Jangan lawan evolusi, karena kau tak akan pernah menang," pada 12 Agustus.

Sementara Hemsworth memilih bungkam.

Pada akhirnya 13 Agustus dia mengatakan: "Catatan saja bahwa Miley dan aku baru-baru ini pisah dan aku berharap dia sehat dan bahagia di masa depan."

Sumber yang dekat dengan Cyrus mengelak bahwa Hemsworth tak menyangka dengan perpisahan itu. Miley Cyrus sudah berjuang untuk mempertahankan pernikahan.

Sementara sumber yang dekat dengan Hemsworth mengatakan hubungan keduanya sudah berantakan tapi Hemsworth mencoba menyelamatkan pernikahan dan belum siap mengumumkan ke publik.

Baca juga: Liam Hemsworth gugat cerai Miley Cyrus

Baca juga: Berpisah, Liam Hemsworth harap Miley Cyrus bahagia

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019