Jakarta (ANTARA) - Berikut ini berita menarik kemarin yang masih laik dibaca, mulai dari spesifikasi Vivo V17 Pro, rencana pemutaran film di stasiun MRT oleh komite Festival Film Indonesia hingga akses internet di Wamena masih dibatasi.

Selengkapnya:

1. FFI akan putar film di sejumlah stasiun MRT
Komite Festival Film Indonesia (FFI) telah menyusun berbagai program guna mempromosikan Piala Citra 2019 ke masyarakat, salah satunya dengan pemutaran film di sejumlah lokasi di dekat stasiun MRT pada Desember.

Selengkapnya di sini.

2. Vivo V17 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya
Vivo meluncurkan Vivo V17 Pro di Indonesia dengan aneka fitur premium dan terbaru dari rangkaian V series sebelumnya, yakni V15 yang sudah dirilis pada awal Maret.

Selengkapnya di sini.

3. Atiqah Hasiholan main bareng Jonathan Rhys Meyers di film "Rajah"
Aktris Atiqah Hasiholan akan beradu akting dengan aktor kelahiran Irlandia Jonathan Rhys Meyers dalam film "Rajah"

Selengkapnya di sini.

4. Honda Supra GTR150 bersolek dengan varian Street Sport
PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan sepeda motor New Honda Supra GTR150 melalui varian Street Sport, guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin merasakan sepeda motor berperforma tinggi serta memiliki desain yang agresif.

Selengkapnya di sini.

5. Kominfo batasi akses internet di Wamena
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membatasi akses layanan internet di wilayah Kabupaten Wamena, Papua lantaran situasi dan kondisi di wilayah tersebut masih belum kondusif.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019