BEM Jakarta dukung pimpinan baru KPK dengan bermusik akustik

id BEM Jakarta,Pimpinan KPK Baru

Ilustrasi Gedung KPK di Jakarta. ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Jakarta (ANTARA) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jakarta mendukung pimpinan baru KPK periode 2019-2023 melalui pagelaran musik akustik pada Minggu pukul 08.00 WIB.

Koordinator BEM Jakarta Abdul Hakim El saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu malam, menyebutkan aksi damai tersebut akan digelar di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Para mahasiswa itu juga menyampaikan akan berdialog secara terbuka dan bakti sosial bersih-bersih dan panggung dialog, yang disebutkan untuk menghibur secara intelektual kepada pimpinan KPK baru yang diketuai Irjen Pol Firli Bahuri.

"Gerakan ini kami sampaikan dalam bentuk apresiasi kepada pimpinan KPK yang baru," ujar Hakim.

Pengurus BEM Jakarta telah menyampaikan surat pemberitahuan kepada kepala Polda Metro Jaya ditujukan kepasa direktur Intelkam Polda Metro Jaya.

Peserta yang akan beraksi yakni Universitas Azzahra, Universitas Islam Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun, Universitas Islam Assyafiiyyah, STEBANK Islam Mr Shafrudin Prawinegara, dan BEMF Hukum Universitas Bung Karno.

Kemudian, mahasiswa BEMF Hukum Universitas Islam Attahiriyah Jakarta, BEMF Hukum Universitas Borobudur, Perbanas Institute, Universitas Mpu Tantular, Nahdlatul Ulama University of Indonesia, STMIK Jayakarta, Universitas 17 Agustus, Senat Hukum Jayabaya, dan STIE Swadaya.

Juga baca: Civitas academica Paramadina ingatkan Jokowi bahaya pelemahan KPK

Juga baca: Penggiat Korupsi minta KPK tuntaskan kasus yang masih mangkrak

Juga baca: Lima pernyataan sikap alumni ITS soal teror pimpinan KPK

Pewarta : Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar