Saksi bisu peristiwa G 30 S/PKI

  • Senin, 30 September 2019 16:43 WIB

Pengunjung melihat diorama putri Jenderal AH Nasution, Ade Irma Suryani yang tertembak di Museum Jenderal Besar AH Nasution, Jakarta, Senin (30/9/2019). Museum yang awalnya merupakan rumah Jenderal AH Nasution itu merupakan saksi bisu peristiwa G 30 S/PKI yang menewaskan putri Nasution Ade Irma Suryani dan ajudannya Lettu Pierre Tendean. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Pengunjung melihat diorama tentara Tjakrabirawa yang mendobrak paksa pintu kamar Jenderal AH Nasution di Museum Jenderal Besar AH Nasution, Jakarta, Senin (30/9/2019). Museum yang awalnya merupakan rumah Jenderal AH Nasution itu merupakan saksi bisu peristiwa G 30 S/PKI yang menewaskan putri Nasution Ade Irma Suryani dan ajudannya Lettu Pierre Tendean. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Pengunjung mengabadikan lukisan peristiwa pemukulan yang dilakukan Jenderal Ahmad Yani kepada anggota Tjakrabirawa di Museum Sasmita Loka Ahmad Yani, Jakarta, Senin (30/9/2019). Museum yang awalnya merupakan rumah Jenderal Ahmad Yani itu merupakan saksi bisu peristiwa G 30 S/PKI yang menewaskan Jenderal Ahmad Yani. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait