Kemarin, kiat jadi pejuang antihoaks dan kecurangan Produce X 101

id hoax,hoaks,antihoaks,antihoax,whatsapp,produce x,produce x 101,royal enfield,himalaya,rinaldy yunardi,raisa

Ke-11 personel boy group X1, grup debut dari ajang pencarian idola "Produce X 101". (Twitter.com/@x1official101)

Jakarta (ANTARA) - Ketika menerima pesan hoaks, di grup WhatsApp, sebaiknya kita tidak diam saja agar teman-teman lainnya tidak termakan informasi keliru, demikian salah satu kiat menjadi pejuang antihoaks yang terangkum dalam berita ANTARA News, Kamis.

Selain itu ada juga berita tentang kecurangan dalam ajang pencarian bakat di Korea Selatan Produce X 101 dan perancang Rinaldy Yunardi yang menerima penghargaan WOW Awards.

Berikut lima berita kemarin dari kanal Hiburan, Lifestyle, dan Otomotif.

1. Raisa akan kenalkan "single" baru pekan ini
Penyanyi Raisa Andriana akan memberikan bocoran mengenai single terbarunya ketika manggung di acara Synchronize Festival 2019 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

2. Rinaldy Yunardi senang sabet juara umum WOW Award
Perancang busana Rinaldy Yunardi mengaku bahagia bisa kembali menjadi juara umum dalam ajang World of WearableArt (WOW) Awards 2019 yang diselenggarakan di Wellington, Selandia Baru melalui busana rancangannya bertema "The Lady Warrior".

Selengkapnya di sini.

3. Royal Enfield rayakan keberhasilan 19 pengendara taklukan Himalaya
Royal Enfield merayakan keberhasilan 19 pengendara Indonesia yang berhasil menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019 selama 10 hari perjalanan.

Selengkapnya di sini.

4. Tips menjadi pejuang antihoaks di grup WhatsApp
Pelaksana Tugas Direktur Eksekutif ICT Watch, Widuri, berbagi tips menjadi pejuang antihoaks di grup aplikasi WhatsApp, salah satunya dengan menghubungi teman yang menyebarkan hoaks tersebut lewat percakapan pribadi (personal chat).

Selengkapnya di sini.

5. Polisi nyatakan pemungutan suara "Produce X 101" curang
Polisi baru-baru ini mengkonfirmasi ada kecurangan pada pemungutan suara dalam final ajang pencarian grup idola "Produce X 101".

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar