KAI-Adhi Commuter Properti luncurkan hunian terkoneksi multimoda

id kereta api indonesia,adhi commuter properti,cisauk point

Acara "groundbreaking" tower dua Cisauk Point. (Dokumentasi PT Adhi Commuter Properti)

Jakarta (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) bekerja sama dengan PT Adhi Commuter Properti meluncurkan menara II Cisauk Point dalam rangka terus mengembangkan hunian yang terkoneksi dengan transportasi multimoda.

"Kawasan Cisauk Point ini telah terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD," kata Corporate Deputy Director of Assets Development PT KAI Suharjono dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Suharjono berharap kehadiran Cisauk Point ini dapat memenuhi permintaan masyarakat akan hunian berkualitas namun terjangkau.

Sementara itu Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Indra Syahruzza Nasution mengatakan pengembangan proyek Cisauk Point merupakan bagian untuk menjaga kredibilitas perusahaan sebagai pengembang.

"Proyek ini sendiri rencananya akan rampung pada tahun 2025, dengan progres menara I sudah 100 persen pondasi," kata Indra. Sampai dengan saat ini, lanjut dia, penjualan menara I sudah mencapai 80 persen.

PT Adhi Commuter Properti akan mempercepat pembangunan dan segera membuka penjualan untuk menara II  Cisauk Point.

Cisauk Point merupakan produk kolaborasi antara PT Adhi Commuter Properti yang merupakan subsidiary dengan PT Adhi Karya Tbk dengan KAI

Dibangun di tanah seluas 16.500 meter persegi, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area, dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berorientasi pada pejalan kaki, pesepeda, dan pengguna transportasi publik.

 

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar