Jakarta (ANTARA) - Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden RI dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yaitu Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno telah menerbitkan Surat bernomor B-117/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 tentang Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

Berdasar salinan surat yang diperoleh di Jakarta, Kamis,
​​​​​​Mensesneg menyebutkan sehubungan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019, Kemensetneg telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak/Ibu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melalui laman resmi Kemensetneg (www.setneg.gi.id).

Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Surat Edaran tersebut ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara, para Menteri Kabinet Kerja, Gubernur BI, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan lembaga pemerintah nondepartemen.

Selain itu para pimpinan lembaga nonstruktural, para gubernur, para bupati dan wali kota, para kepala perwakilan RI di luar negeri.

Baca juga: DJ Nachrowi: foto resmi presiden belum didistribusikan

Baca juga: Foto resmi presiden dan wakil presiden ditunggu

Baca juga: Foto resmi presiden-wakil presiden masih langka

Baca juga: Foto resmi Presiden Jokowi mulai beredar di pasaran


 

Percetakan mulai kebanjiran pesanan foto presiden

 

Pewarta: Agus Salim
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019