Akademi Instagram buat kuliah online versi podcast

id instagram,akademi instagram,podcast,facebook

Tampilan layar aplikasi Instagram, jejaring sosial foto terbesar dan terpopuler. (ANTARA/Shutterstock/am.)

Jakarta (ANTARA) - Instagram, melalui program kewirausahaan untuk anak muda Akademi Instagram, menyiarkan materi edukasi dalam bentuk podcast di aplikasi Inspigo.

"Layaknya sebuah kuliah online, kami berharap podcast ini bisa membantu bisnis para pengusaha muda di Indonesia untuk semakin berkembang dan bisa menjadi seperti program Akademi Instagram itu sendiri - dibuat di Indonesia, dicintai oleh dunia,” kata Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik, Putri Silalahi melalui keterangan pers, dikutip Kamis.

Podcast Akademi Instagram dapat didengar secara gratis untuk anak-anak muda yang tertarik untuk belajar wirausaha dan ingin mengembangkan bisnis mereka secara efektif di platform Facebook dan Instagram.

Materi podcast Akademi Instagram diisi oleh mentor dari Facebook, Instagram, Kreavi dan para pengusaha muda yang terlibat dalam program Akademi Instagram, antara lain CEO Kreavi Anto Motulz, CEO Livehaf Arif Hidayat dan pendiri Quo Studio Merrie Elizabeth.

Akademi Instagram adalah program pelatihan bagi pengusaha muda yang berusia di bawah 35 tahun, di Indonesia program ini diadakan di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta pada Juli-Agustus 2019.

Program ini menjangkau lebih dari 1,300 pengusaha muda di tiga kota tersebut.

Indonesia merupakan negara pertama yang mendapatkan program global Akademi Instagram, setelah ini program Akademi Instagram juga akan hadir di Jerman, Brazil dan Amerika Serikat.

Baca juga: DM Instagram akan hadir di versi desktop
Baca juga: Instagram luncurkan fitur Email untuk cegah peretasan
Baca juga: Instagram sediakan fitur mode gelap ke Android dan iOS

 

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar