Jakarta (ANTARA) - Solois beraliran R&B dan hip-hop asal Korea Selatan Zion. T mengaku terpukau dengan energi para penggemarnya yang memadati panggung utama GudFest di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan energi kalian semua yang hadir di sini, di Jakarta," ujar Zion. T yang lantas disambut sorak-sorai penonton.

Penyanyi bernama asli Kim Hae-sol itu mengaku terkejut dengan kemampuan Bahasa Korea para penonton menyusul interaksinya dengan para penggemar tanpa menggunakan Bahasa Inggris.

Baca juga: Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

"Kalian jago banget Bahasa Koreanya. Apa tidak apa-apa nih, pakai Bahasa Korea?" tanyanya dan disambut teriakan, "Ne!" dari penonton sebagai jawaban "Iya" dari Bahasa Korea.

Zion. T membuka penampilannya dengan lagu-lagu populer miliknya, seperti "The Song", "Hello", "Eat", dan "No Makeup". Para penggemar pun tidak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu lain seperti "See Through" hingga "Yeonghwa Bridge" juga tidak luput dari daftar lagu yang dibawakan Zion. T secara khusus dalam penampilannya di Jakarta.

Baca juga: New Hope Club puji antusiasme penggemar dan janji kembali ke Jakarta

Zion. T memulai pertunjukannya sekira pukul 21.00 WIB selama satu jam. Artis di bawah naungan BLACK LABEL itu menyanyikan 12 lagu.

GudFest hari kedua juga diisi oleh penampilan musikus lain seperti FUR, dan beberapa musisi Tanah Air seperti Rendy Pandugo, Club Eighties, dan Pamungkas.

Baca juga: FUR bawa bendera Merah-Putih dalam GudFest

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019