Jakarta (ANTARA) - Dari sederet produk yang dijual di laman e-commerce pada hari belanja online nasional (Harbolnas) tahun 2019, apa saja yang paling dicari?

Sementara pembawa acara Cut Tari dan aktor Richard Kevin resmi menikah di Jakarta, Kamis.

Berikut ini beberapa berita pada Kamis (12/12) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah

Pembawa acara Cut Tari dan aktor Richard Kevin resmi menikah di Jakarta, Kamis. Prosesi pernikahan dilaksanakan sesuai tata cara Islam

2. Jadi nominee di SAG Awards 2020, Jennifer Lopez menangis haru

Jennifer Lopez merasa emosional setelah pengumuman nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Lopez mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Ramona di film "Hustlers".

3. Daster hingga parfum pria banyak dicari di Harbolnas 2019

Dari sederet produk yang dijual di laman e-commerce pada hari belanja online nasional (Harbolnas) tahun 2019, Kamis ini, daster hingga parfum pria menjadi produk fesyen dan kecantikan yang cukup banyak dicari pembeli.

4. Belanja online boleh asal tak kebablasan, apa ciri kecanduan belanja?

Belanja daring atau online saat ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia, apalagi pada Hari Belanja Online (Harbolnas) dengan segudang diskon dan penawaran menarik. Namun, hati-hati jangan sampai kegiatan ini membuat Anda kecanduan.

5. 16 tahun mengaspal, Avanza terjual 1,8 juta unit

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2003 atau 16 tahun lalu, kendaraan multiguna Toyota Avanza sudah terjual sebanyak 1,8 unit.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019