Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop WINNER menyapa Inner Circle, sebutan untuk para penggemar WINNER, dengan bahasa Indonesia.

“Halo Jakarta, Aku Yoon,” ujar sang leader Kang Seung-yoon, menyapa penggemar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Perkenalan Yoon kemudian dilanjutkan dengan sang lead vokal Kim Jin-woo. “Aku Jinu,” kata dia.

Kini giliran sang rapper, Song Min-ho, yang memperkenalkan diri. Kali ini Mino menggunakan bahasa Indonesia lebih banyak dari teman-temannya.

What’s up Jakarta! Apa kalian kangen kami? Kami kangen kalian,” ujar Mino.

Tepat pukul 18.30 WIB pencahayaan di venue konser mulai dikurangi, yang sekaligus menyulap tempat menjadi lautan biru berkat light stick dari Inner Circle.

Winner membuka “Cross Tour” Jakarta dengan lagu “Everyday.” Mengenakan pakaian serba putih — kaos, celana dan jaket blink-blink — penampilan WINNER kemudian dilnjutkan dengan lagu “Love Me Love Me.”

Mengusung konsep live band, pada lagu tersebut band mulai memasuki panggung bersama dengan empat penari latar.

WINNER menyelesaikan segmen pertama konser “Cross Tour” Jakarta dengan lagu “Ah Yeah,” yang kemudian ditutup dengan “Really Really.”

Saat lirik “Neol joahae,” dalam lagu “Really Really,” yang berarti “saya suka,” sang main rapper/dancer menggantinya dengan, “Aku cinta kamu” ujar Hoon.


Baca juga: Penggemar siapkan kejutan spesial untuk WINNER

Baca juga: Sampai di Jakarta, "leader" WINNER santap Nasi Goreng

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK raih peringkat tinggi Billboard


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019