Peresmian gedung bersejarah di komplek Kedubes AS

  • Kamis, 23 Januari 2020 11:37 WIB

Wakil Menteri Luar Negeri Mahendra Siregar memberikan sambutan dalam acara peresmian Gedung Bersejarah (The Heritage Building) di dalam Kompleks Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), Jakarta, Kamis (23/1/2020). Sebelum difungsikan sebagai kantor perwakilan Pemerintah AS sejak tahun 1952, gedung tersebut pernah digunakan sebagai kantor dan kediaman delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Sutan Sjahrir (Perdana Menteri Pertama Indonesia 1945-1947) untuk persiapan Konferensi Meja Bundar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (tengah), Wakil Menteri Luar Negeri Mahendra Siregar (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) berbincang saat peresmian Gedung Bersejarah (The Heritage Building) di dalam Kompleks Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), Jakarta, Kamis (23/1/2020). Sebelum difungsikan sebagai kantor perwakilan Pemerintah AS sejak tahun 1952, gedung tersebut pernah digunakan sebagai kantor dan kediaman delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Sutan Sjahrir (Perdana Menteri Pertama Indonesia 1945-1947) untuk persiapan Konferensi Meja Bundar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Suasana Gedung Bersejarah (The Heritage Building) usai peresmian di dalam Kompleks Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), Jakarta, Kamis (23/1/2020). Sebelum difungsikan sebagai kantor perwakilan Pemerintah AS sejak tahun 1952, gedung tersebut pernah digunakan sebagai kantor dan kediaman delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Sutan Sjahrir (Perdana Menteri Pertama Indonesia 1945-1947) untuk persiapan Konferensi Meja Bundar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait