Ria Ricis dapat pengalaman mistis saat syuting film horor

id Ria Ricis,Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Ria Ricis dapat pengalaman mistis saat syuting film horor

Dokumentasi Ria Ricis saat proses syuting film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Ria Ricis mengaku mendapatkan pengalaman mistis ketika menjalani proses syuting film horor berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati".

Ricis yang berperan sebagai Flo, merasa ada yang mengawasi saat menjalani syuting yang mengambil lokasi di sebuah asrama.

"Semuanya seru. Tapi seru dan mistis. Waktu syuting di kolam asrama aku merasakan hal mistis. Syutingnya sampai jam tiga atau jam empat pagi kayak ngerasa enggak enak nih. Cuma ya banyak doa saja supaya enggak kenapa-kenapa dan diganggu," kata Ria Ricis dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat.

Meski demikian, Ria Ricis mengatakan proses syuting berjalan lancar tanpa kendala.

Dia juga tak mengalami kesulitan berarti dalam memerankan karakter yang dimainkannya.

"Enggak kesulitan. Karena aku enggak kayak akting. Ngalir natural aja. Kayak ketawa asli dan marah asli, karena ngedalemin feel-nya. Saat marah dan sedih ya beneran jadi memang enggak ada kesusahan," imbuhnya.

Baca juga: Syuting film horor, Ayu Ting Ting alami kejadian mistis

Baca juga: Pengalaman mistis Prilly Latuconsina main film Danur


Film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film itu bercerita mengenai Siena yang bisa melihat pertanda orang akan menemui ajalnya setelah mengalami mati suri.

Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Flo, Neni dan Vina sebagai sahabat Siena tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba di miliki oleh Siena.

Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Ternyata bukan hanya itu, Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. Siena berusaha menggagalkan kematian kematian itu. Hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Film produksi Unlimited production dan Maxima pictures tersebut dibintangi juga oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Asri Welas, hingga Opie Kumis. Film itu rencananya tayang di bioskop mulai tanggal 5 Maret 2020.

Baca juga: Ria Ricis ingin jadi pahlawan kaum jomblo

Baca juga: Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

Baca juga: Ria Ricis raih sejuta pelanggan YouTube


 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar