Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri melalui akad nikah yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/2) pagi.

Andrea Hirata mengungkapkan bahwa proses pengerjaan novel "Guru Aini" merupakan yang tersulit dari semua novel yang pernah ditulisnya.

Ada juga beberapa berita menarik lain yang berlangsung kemarin, berikut adalah rangkumannya.

1. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sah jadi suami istri

Penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri melalui akad nikah yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Minggu pagi tadi.

2. "Guru Aini", novel tersulit Andrea Hirata

Andrea Hirata mengungkapkan bahwa proses pengerjaan novel "Guru Aini" merupakan yang tersulit dari semua novel yang pernah ditulisnya.

3. "Justice for Johnny Deep" muncul setelah pengakuan Amber Heard

Sebuah rekaman suara dari pihak aktor Johnny Deep yang salah satunya berisi pengakuan aktris Amber Heard kalau dirinya memukul Deep terkuak.

4. Rajin beraktivitas fisik tapi berat badan justru naik? Ini sebabnya

Pernahkah Anda merasa sudah rajin beraktivitas fisik, menerapkan pola makan sehat berimbang, namun saat menimbang berat badan, angkanya justru naik

5. Wabah corona hambat pengiriman "smartphone" global

Pengiriman smartphone secara global diprediksi menurun 2 persen dari yang diperkirakan tahun ini karena meluasnya wabah virus corona, yang diyakini bakal menghambat pasokan dan manufaktur.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020