Ambulance golf car siaga 24 jam

id dokter dan petugas medis ,Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta ,ambulance golf car ,menjemput penumpang,Terminal 3 Bandara Soekarno

Sejumlah dokter dan petugas medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta bersiap menaiki ambulance golf car untuk bersiaga menjemput penumpang tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020). Semenjak maraknya isu virus Corona, KKP Klas 1 Soetta dan PT. Angkasa Pura II menyiapkan Ambulance mini selama 24 jam di terminal kedatangan dengan menaruh empat mobil di Terminal 3 dan dua mobil diterminal 2 yang tujuannya untuk antisipasi masuknya virus Corona yang dibawa oleh penumpang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Sejumlah dokter dan petugas medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta bersiap menaiki ambulance golf car untuk bersiaga menjemput penumpang tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020). Semenjak maraknya isu virus Corona, KKP Klas 1 Soetta dan PT. Angkasa Pura II menyiapkan Ambulance mini selama 24 jam di terminal kedatangan dengan menaruh empat mobil di Terminal 3 dan  dua mobil di terminal 2 yang tujuannya untuk antisipasi masuknya virus Corona yang dibawa oleh penumpang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Pewarta : Muhammad Iqbal
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar