Golkar akan usung Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024

id musda golar papua, waketum golkar, rizal mallarangeng

Waketum DPP Golkar Rizal Mallarangeng saat membuka Musda Golkar Papua ke X yang berlangsung di Jayapura, Senin malam (9/3/2020). (ANTARA/Evarukdijati)

Jayapura (ANTARA) - Waketum DPP Golkar Rizal Mallarangeng, mengatakan, dalam Pilpres 2024 mendatang akan mengusung Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden.

Selain mengusung Ketum, Golkar juga berupaya merebut kembali kejayaannya, kata Waketum Golkar Rizal Mallarangeng dalam sambutannya pada pembukaan Musda X Golkar Papua di Jayapura, Senin.
 
Rizal Mallarangeng pada kesempatan itu mengajak seluruh kader untuk menjadikan musda x sebagai momentum baru guna merebut kembali kejayaan Golkar.

Ketua DPD Golkar Papua Klemen Tinal mengatakan saat ini berbagai pembaruan sedang dilakukan diantaranya tidak memungut biaya pendaftaran kepada para kader maupun bukan kader yang ingin maju dalam pilkada di 11 kabupaten.

Golkar Papua akan memberikan dukungan sepenuhnya sehingga para calon tidak perlu meminta dukungan langsung ke DPP Golkar.

Proses pemberian dukungan yang dilakukan tanpa mahar itu akan dilakukan secara prosedur, kata Klemen Tinal yang juga menjabat sebagai Wagub Papua.

Sekda Papua Hery Dosinaen menyampaikan selamat kepada Partai Golkar yang sedang melaksanakan musda.

Harus ada konsolidasi organisasi dan senantiasa melakukan koordinasi sehingga Papua bangkit, mandiri dan sejahtera terwujud, harap Dosinaen.

Pembukaan musda yang berlangsung Senin malam ditandai dengan pemukulan tifa, akan berlangsung hingga Selasa (10/3).

Baca juga: Golkar berikan surat tugas 10 bacalon Pilkada Sulsel

Baca juga: Airlangga Hartarto instruksikan Golkar Sulsel segera Musda

Baca juga: Ketua Umum Partai NasDem berpelukan dengan Ketua Umum Golkar

Pewarta : Evarukdijati
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar