Osas Saha: Gol pertama untuk PSM berkat Tuhan dan tim

id psm makassar,osas saha,piala afc,bojan hodak

Osas Saha: Gol pertama untuk PSM berkat Tuhan dan tim

Pesepak bola PSM Makassar Osas Marvellous Ikpefua (kiri) melepaskan tembakan dengan dibayangi pesepak bola Kaya FC-Iloilo Shirmar Felongco pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang PSM Makassar Osas Saha mengatakan gol perdananya untuk tim berjuluk Juku Eja yang dilesakkan ke gawang Kaya FC-Iloilo pada laga Grup H Piala AFC 2020, Selasa, tercipta berkat Tuhan dan tim.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan dan tim yang selalu memberikan dukungan sehingga saya bisa membuat gol,” ujar Osas setelah pertandingan PSM menghadapi Kaya FC-Iloilo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Osas Saha direkrut PSM sejak awal Januari 2020. Dalam prosesnya, dia belum pernah melesakkan satu gol pun untuk skuat berjuluk Juku Eja hingga laga kontra Kaya FC.

Baca juga: 10 pemain PSM tahan imbang Kaya FC-Iloilo 1-1

Gol tersebut terjadi pada menit ke-22 berkat umpan Yakob Sayuri. Yang spesial, gol itu diciptakan saat PSM berlaga dengan 10 orang dan akhirnya membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Meski demikian, Osas mengaku tidak terlalu peduli apakah dirinya mencetak gol atau tidak selama tim dapat memenangkan pertandingan.

“Yang penting adalah kemenangan tim, entah saya membuat gol atau tidak. Saya akan selalu bekerja keras agar selalu lebih baik,” kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu.

Baca juga: Pelatih PSM anggap layak hasil imbang kontra Kaya FC-Iloilo

Pelatih PSM Bojan Hodak memberikan apresiasi kepada Osas atas gol perdananya bagi PSM.

Menurut juru taktik asal Kroasia itu, seiring kondisi fisik yang bagus, Osas semestinya bisa menghadirkan gol demi gol pada laga-laga PSM berikutnya.

“Saya berharap di pertandingan-pertandingan selanjutnya dia bisa mencetak gol lagi. Mungkin dimulai dari hari ini,” tutur Bojan.

Setelah bermain di Piala AFC 2020, PSM akan melanjutkan petualangan di Liga 1 Indonesia 2020 dengan menghadapi tim tamu Barito Putera di Makassar pada Minggu (15/3).

Baca juga: Komentar pelatih Kaya FC-Iloilo setelah lawan PSM


Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar