Suami Intan RJ wafat, Mona Ratuliu hingga Jane Shalimar turut berduka

id intan rj

Suami Intan RJ wafat, Mona Ratuliu hingga Jane Shalimar turut berduka

Foto keluarga Intan RJ. (Instagram/@intanrj22)

Jakarta (ANTARA) - Ucapan duka cita mengalir di kolom komentar unggahan terbaru penyanyi Intan Rizky Jaenab, akrab disapa Intan RJ, atas kepergian suaminya Wahyu Indra Utama, yang selama ini dirawat karena infeksi paru-paru, Sabtu.

Aktris Kiki Amalia menyuarakan dukungan agar Intan tetap tabah dan ikhlas menghadapi duka ini.

"Innalillahi wainaillahi rojiun , yg tabah dan ikhlas ya sayang semoga almarhum khusnul khotimah," tulis Kiki Amalia.

Aktris Jane Shalimar juga turut berbelasungkawa.

"Allah...sayangku @intanrj22 .....innalillahi wa innailaihi rojiun...turut berduka cita atas berpulangnya suami tercinta, semoga husnul khotimah...allahumma firlahu warhamhu, wa'afihi wa'afuanhu..." tulis Jane.

Sementara aktris Meisya Siregar mendoakan agar suami Intan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, juga agar Intan dan keluarganya diberi kekuatan agar dapat melewati kejadian ini.

Dalam Instagram Stories, Meisya mengunggah ulang foto Intan bersama suami, dan mengajak untuk sama-sama mendoakan Indra. "Kirim Alfatihah yuk," tulis Meisya.

Aktris Mona Ratuliu turut mengekspresikan dukanya di Instagram Stories. "Nggak bisa bilang apa-apa. Pengen peluk," tulis Mona dengan emoji wajah menangis.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulah anak kami / menantu kami / suami / ayah tercinta Wahyu Indra Utama pada pukul 11.12 WIB," ujar Intan RJ kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Wahyu memang tengah menjalani perawatan akibat infeksi paru-paru yang diidapnya di RS MMC, Kuningan, sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka yang berada di JL. H Saleh no.45 M, Kemanggisan, Jakarta Barat. Sedangkan untuk pemakaman akan dilakukan selepas shalat ashar di TPU Karet Bivak.

Intan RJ menikah dengan Indra Utama pada 7 Desember 2012 di Jakarta. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan RJ 22 (@intanrj22) on


Baca juga: Suami Intan RJ meninggal dunia setelah jalani perawatan

Baca juga: Suami Intan RJ dirawat akibat infeksi paru-paru


Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar