Jakarta (ANTARA) - Grup band d'Masiv mengcover lagu "Let's Love" dari Suho EXO atau yang bernama asli Kim Joon Myeon.

Cuplikan lagu versi aransemen d'Masiv ini diunggah oleh Rian Ekky Pradipta di laman Instagramnya. Dalam video berdurasi 1 menit ini juga disebutkan jika lagu tersebut akan rilis pada 9 April 2020.

"Entah tayang di mana pokoknya tayang 'Let's Love'-Suho I really love this song @kimjuncotton @weareone.exo #DMASIVcoverSUHO #EXO #EXOL," kata Rian pada keterangan video-nya dikutip Selasa.
 

Tak hanya sang vokalis yang menyukai lagu tersebut, gitaris d'Masiv Dwikky Marsall juga jatuh cinta pada "Let's Love" saat pertama kali mendengarnya.

"Saat pertama menyaksikan video musik Let's Love dari @kimjuncotton di YouTube, saya langsung jatuh cinta dan tanpa disadari airmata tiba-tiba keluar. Lagu ini sangat menyentuh. Sangat bagus dan saya benar-benar suka," ujar Dwikky.

"Kemudian band saya @dmasivbandofficial memutuskan untuk mengcover lagu ini sebagai bentuk apresiasi. Sukses untuk karirmu Mr @kimjuncotton, kamu punya banyak penggemar di Indonesia. Daebak #dmasivcoversuho #letslovesuho," lanjutnya.

Sementara itu, gitaris d'Masiv lainnya, Nurul Damar Ramadhan atau Rama juga sependapat dengan rekannya. Menurut Rama, musik yang dibawakan oleh Suho sangat mirip dengan kesukaannya.

"Kalau gue apa kata hyung Rian deh. Enggak pernah dengerin lagu Korea, eh pas denger lagu ini musiknya gue banget, udah gitu lagi ramai banget orang bilang lagunya kayak @dmasivbandofficial. Musik itu emang ajaib! Ya udah deh cover sekalian," kata Rama.

"Let's Love" versi d'Masiv rencananya akan tayang perdana di laman Instagram TV milik band tersebut.

Baca juga: Rekaman di Abbey Road Studio, d'Masiv habiskan hampir Rp1M

Baca juga: "Follower" tembus 100 ribu, Rian D'Masiv "cover" lagu baru Suho EXO

Baca juga: Indonesia miliki tangga lagu resmi mingguan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020