BNI bagikan masker ke Pemkab Landak, dukung pencegahan COVID-19

id Bni, bupati landak,penanganan corona,virus corona,corona,covid-19,2019-ncov,novel coronavirus 2019

BNI bagikan masker ke Pemkab Landak, dukung pencegahan COVID-19

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Ngabang,Yakobus Robert (kiri) bersama Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat penyerahan bantuam. (ANTARA/BNI Landak)

Pontianak (ANTARA) - Bank Negara Indonesia (BNI) yang merupakan bagian dari Satuan Tugas Bencana Nasional Badan Usaha Milik Negara (Satgas BN BUMN) menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kabupaten Landak, Kamis, guna mendukung pencegahan penyebaran COVID-19.

Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Ngabang Yakobus Robert di Ngabang, Kamis, mengatakan bantuan yang langsung diterima Bupati Landak Karolin Margret Natasa itu, sebagai wujud kepedulian BUMN kepada masyarakat yang terdampak penyebaran COVID-19.

“Kami ada menunjukkan kepedulian untuk kita bersama-sama melalui situasi sulit saat ini yang dialami Indonesia dan dunia. BUMN menyerahkan bantuan sebagai wujud dari program bina lingkungan, " ujar dia.

Ia menjelaskan Program BNI berbagi tersebut juga merupakan upaya BNI di tengah tanggap darurat pandemi corona untuk membantu para petugas medis dan masyarakat dalam penanganan COVID-19.

"Untuk pelayanan di BNI telah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) kesehatan serta nasabah BNI diharapkan bisa memaksimalkan fitur-fitur yang disediakan BNI untuk memberikan kemudahan bertransaksi, seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan juga BNI Direct," kata fia.

Bupati Landak Karolin mengucapkan terima kasih kepada BUMN melalui PT Bank Negara Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada pemkab setempat berupa masker yang akan didistribusikan kepada puskesmas agar para pasien yang datang ke tempat layanan kesehatan itu dapat menggunakan masker.

"Kita juga mengajak agar masyarakat dapat menggunakan masker pada aktivitas di luar rumah sehingga masyarakat bertanggung jawab pada kesehatannya sendiri dan orang lain. Dengan begitu dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Terima kasih BUMN," katanya.

Baca juga: BNI Sekuritas: Layanan tetap normal, walau 60 persen karyawan WFH
Baca juga: BNI jadi bank pembayar insentif Kartu Prakerja
Baca juga: Antisipasi COVID-19, BNI layani penarikan uang pensiun lewat ATM

Pewarta : Dedi
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar