Trio Kwek Kwek reuni lewat lagu "Laskar Pelangi"

id Trio kwek kwek

Grup vokal anak-anak tahun 1990-an Trio Kwek Kwek (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Grup vokal anak-anak yang populer di tahun 1990-an Trio Kwek Kwek menggelar reuni dengam jamming virtual melalui Instagram.

Meski berada di tempat yang berbeda, Dea Ananda, Leony Vitria dan Alfandy bernostalgia dengan menyanyikan lagu "Laskar Pelangi" milik grup band Nidji.

Kolaborasi itu dimulai dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Leony. Tak lama kemudian, Dea membukanya dengan bait pertama dan bagian reff oleh Alfandy.

Baca juga: Optimisme kelangsungan lagu anak

Baca juga: Di balik lagu "Doakan Ayah" ciptaan Pidi Baiq


"Setelah belasan tahun akhirnya kita nyanyi bareng lagi @dea_ananda @alfandynp lagu "Laskar Pelangi" dari @nidjiofficial. Semoga bisa menyemangati semua yang dengerin ya di kondisi pandemi sekarang ini," ujar Leony melalui laman Instagram dikutip Sabtu.
 

Reuni yang dilakukan oleh Trio Kwek Kwek ini tentu mendapat respons yang baik dari para penggemarnya. Banyak yang mengaku bernostalgia dengan idola masa kecilnya.

"Berasa balik ke jaman kecil," ujar akun @ceriasil.

"Sebuah sejarah! Kalian bertiga adalah penyanyi favoritku semasa kecil. Tuhan memberkati kalian semua," kata @tracytrinita.

"Trio Kwek Kwek kembali, salam cinta dari Singapura," kata @maddoxfk.

"Suka banget, idola masa kecilku sampai sekarang. Asli ini yang aku kangen-kangenin dengan suara mereka bertiga, asli terharu. Sering-sering bikin kolaborasi bertiga ya," ujar @vannydiharvan.

Leony pun mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang menyambut mereka dengan baik. Ia tidak menyangka akan mendapat respon yang luar biasa besar.

"Terima kasih semua atas responnya, ini membuat hati aku tersentuh. Kita nyanyi bertiga seadanya, cuma diiringi gitar seadanya tapi respon kalian luar biasa. Sangat-sangat berterima kasih dari hatiku yang paling dalam," ujar Leony.

Para personel Trio Kwek Kwek kini memiliki kesibukan masing-masing. Leony dan Dea masih aktif di dunia hiburan, sementara Alfandy diketahui menetap di luar negeri.

Baca juga: Reuni mantan penyanyi-penyanyi cilik dalam The 90's Festival

Baca juga: Rilis lagu perdana, Kazumi ingin isi kekosongan lagu anak

Baca juga: Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar