Kemensos salurkan bansos tunai di Kota Bogor

  • Rabu, 22 April 2020 13:31 WIB

Petugas Pos Indonesia menyerahkan bantuan sosial tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Pabuaran Cibadak RT 02/03 Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/4/2020). Kemensos serentak menyalurkan bantuan sosial tunai dengan jumlah Rp 600 ribu untuk periode bulan April hingga Juni 2020 di tiga wilayah yaitu Kota Bogor, Tangerang dan Bekasi sebagai salah satu jaring pengaman sosial yang disiapkan pemerintah dalam rangka penanganan dampak Covid-19 bagi masyarakat dengan total anggaran Rp16,2 triliun untuk 9 juta KPM di seluruh Indonesia dan Jabodetabek. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Sejumlah petugas Pos Indonesia bersiap menyalurkan bantuan sosial tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos, Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/4/2020). Kemensos serentak menyalurkan bantuan sosial tunai dengan jumlah Rp 600 ribu untuk periode bulan April hingga Juni 2020 di tiga wilayah yaitu Kota Bogor, Tangerang dan Bekasi sebagai salah satu jaring pengaman sosial yang disiapkan pemerintah dalam rangka penanganan dampak Covid-19 bagi masyarakat dengan total anggaran Rp16,2 triliun untuk 9 juta KPM di seluruh Indonesia dan Jabodetabek. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Petugas Pos Indonesia menunjukkan bantuan sosial tunai yang akan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos, Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/4/2020). Kemensos serentak menyalurkan bantuan sosial tunai dengan jumlah Rp 600 ribu untuk periode bulan April hingga Juni 2020 di tiga wilayah yaitu Kota Bogor, Tangerang dan Bekasi sebagai salah satu jaring pengaman sosial yang disiapkan pemerintah dalam rangka penanganan dampak Covid-19 bagi masyarakat dengan total anggaran Rp16,2 triliun untuk 9 juta KPM di seluruh Indonesia dan Jabodetabek. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait