Warga kurang mampu atas nama Hamma Hasim memiliki anak menderita tumor di kakinya
Mamuju (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan sembako kepada keluarga penderita tumor dan warga tidak mampu.

"Untuk meringankan beban warga miskin dan tidak mampu, maka Polres Polewali Mandar memberikan paket bantuan sembako di tengah merebaknya COVID-19 ini," kata Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai SH SIK, di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, bantuan sosial berupa sembako tersebut terkumpul dari anggota polres setempat.

"Bantuan sembako diberikan kepada warga kurang mampu atas nama Hamma Hasim yang memiliki anak menderita tumor di kakinya," katanya pula.
Baca juga: Kemarin, ibu Baim Wong meninggal hingga Thalita Latief kena tumor


Menurut dia, warga tersebut sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak.

Dia juga mengatakan Polres Polewali Mandar juga memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Kelurahan Madatte, Kecamata Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

"Berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan walaupun nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan sangatlah besar nilainya," ujarnya lagi.

Dia menegeakab bahwa yang terpenting dalam kegiatan ini adalah ketulusan dan keihklasan, sehingga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya.
Baca juga: ACT kumpulkan dana untuk penderita tumor otak asal Aceh

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020