Penjualan ikan di Pasar Muara Angke anjlok hingga 70 persen

  • Sabtu, 2 Mei 2020 17:49 WIB

Pedagang duduk di belakang ikan yang dijualnya di Pasar Ikan Grosir Muara Angke, Jakarta, Sabtu (2/5/2020). Menurut sejumlah pedagang di pasar tersebut, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi COVID-19 menyebabkan penjualan mereka menurun hingga 70 persen pada semua jenis ikan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Pekerja menarik kotak berisi ikan yang akan dijual di Pasar Ikan Grosir Muara Angke, Jakarta, Sabtu (2/5/2020). Menurut sejumlah pedagang di pasar tersebut, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi COVID-19 menyebabkan penjualan mereka menurun hingga 70 persen pada semua jenis ikan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sejumlah ikan yang dijual di Pasar Ikan Grosir Muara Angke, Jakarta, Sabtu (2/5/2020). Menurut sejumlah pedagang di pasar tersebut, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi COVID-19 menyebabkan penjualan mereka menurun hingga 70 persen pada semua jenis ikan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Pedagang memilah udang yang akan dijual di Pasar Ikan Grosir Muara Angke, Jakarta, Sabtu (2/5/2020). Menurut sejumlah pedagang di pasar tersebut, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi COVID-19 menyebabkan penjualan mereka menurun hingga 70 persen pada semua jenis ikan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait