Pejabat Pemkot Bogor AW masih jalani swab test Senin ini

id Kasus COVID-19 di Kota Bogor,Swab test di stasiun Bogor,Bima Arya sembuh dari COVID-19

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan sembuh dari Covid-19 , pada 18 April lalu. (ANTARA/HO/Bima Arya)

Bogor (ANTARA) - Seorang pejabat di Pemerintah Kota Bogor berinisial AW ternyata belum dinyatakan sembuh dari positif COVID-19 dan masih harus menjalani swab test lagi di RSUD Kota Bogor, pada Senin hari ini untuk memastikan hasilnya negatif.

"Belum Pak. Saya besok masih tes swab. Mohon doanya," kata AW melalui pesan "whatsapp" kepada Antara, Minggu (3/5) malam, ketika ditanya apakah sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19 oleh Tim Dokter di RSUD Kota Bogor.

AW sebelumnya, telah diizinkan pulang oleh Tim Dokter di RSUD Kota Bogor pada Sabtu, 11 April lalu, setelah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, diizinkan pulang pada hari yang sama. Menurut AW saat itu, dirinya diizinkan pulang untuk melanjutkan isolasi secara mandiri di rumahnya.

Baca juga: Namanya disebut-sebut oleh pelanggar PSBB, Bima Arya angkat bicara

Baca juga: Pelanggar PSBB yang ngamuk di Bogor tak diberi surat teguran

Baca juga: Pengendara mobil di Bogor ngamuk enggan istrinya duduk di belakang


Dua hari sebelum diizinkan pulang, AW juga sudah menjalani swab test dan ketika diizinkan pulang hasil swab test-nya belum keluar.

AW juga pernah bercerita, pada saat dirinya masih dalam ruang perawatan isolasi di RSUD Kota Bogor, dia pernah berdiskusi dengan Bima Arya melalui aplikasi "whatsapp" dan dirinya disarankan untuk minum ramuan jahe dan sereh.

"Ini minuman yang sering diminum Ibu Bupati Karawang, yang membuatnya cepat pulih," katanya.

 

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar