Menengok kegiatan di panti disabilitas mental saat pandemi COVID-19

  • Selasa, 5 Mei 2020 19:04 WIB

Sejumlah pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) panti disabilitas mental Jamrud Biru mengikuti olahraga pagi di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/5/2020). Pihak panti melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan tersebut dengan penyemprotan disinfektan dan memberikan jadwal berolahraga bagi pasien. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) menyemprotkan disinfektan di ruangan panti disabilitas mental Jamrud Biru, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/5/2020). Pihak panti melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan tersebut dengan penyemprotan disinfektan dan memberikan jadwal berolahraga bagi pasien. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Pengurus panti sosial disabilitas mental Jamrud Biru memasangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) sebelum menyemprotkan disinfektan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (5/5/2020). Pihak panti melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan tersebut dengan penyemprotan disinfektan dan memberikan jadwal berolahraga bagi pasien. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait