Jakarta (ANTARA) - Aktor senior Henky Solaiman "Dunia Terbalik" tutup usia, Erwin Gutawa gelar konser orkestra Ramadhan dari rumah, Gojek hadirkan fitur informasi status suhu tubuh pengemudi, Dyandra batalkan IIMS 2020, hingga Airy Rooms berhenti beroperasi akhir bulan ini, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Aktor senior Henky Solaiman "Dunia Terbalik" tutup usia
Aktor senior Henky Solaiman tutup usia pada umur 78 tahun, Jumat. Para insan perfilman mengutarakan kesedihan atas kepergian aktor yang telah aktif di industri film sejak era 1970-an.

2. Erwin Gutawa gelar konser orkestra Ramadhan dari rumah
Erwin Gutawa akan menggelar konser bertajuk "Orkestra di Rumah" spesial Ramadhan dengan menghadirkan penyanyi Afgan Syahreza.

Konser orkestra yang ditayangkan secara daring itu akan melibatkan 55 pemusik dengan membawakan sejumlah lagu-lagu bertema Ramadhan.

3. Gojek hadirkan fitur informasi status suhu tubuh pengemudi
Gojek menghadirkan inovasi fitur informasi status suhu tubuh mitra driver dan kebersihan kendaraan sebagai upaya untuk terus memastikan keamanan konsumen serta mitra driver di tengah pandemi COVID-19.

4. Dyandra batalkan IIMS 2020, dijadwalkan hadir kembali tahun depan
Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Dyandra Promosindo menyatakan tidak akan menggelar pameran otomotif tahunan itu pada 2020 karena pandemik COVID-19.

Sebagai gantinya, penyelenggara akan menyiapkan IIMS 2021 pada 18-28 Februari.

5. Airy Rooms berhenti beroperasi akhir bulan ini
Agregator layanan akomodasi dan wisata, Airy Rooms, memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan operasional-nya, termasuk kemitraan dengan mitra properti di Indonesia, pada 31 Mei 2020.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020