Presiden Jokowi bantu 5.000 paket sembako ke Kota Kupang

id COVID NTT,bantuan presiden, bantuan sembako, covid-19

Presiden Jokowi bantu 5.000 paket sembako ke Kota Kupang

Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (ketiga dari kiri) ketika menerima secara simbolis bantuan sosial berupa sembako untuk warga yang terdampak bencana COVID-19 di Kota Kupang. ANTARA/HO-Humas Pemerintah Kota Kupang.

Kupang (ANTARA) - Presiden Joko Widodo memberikan bantuan 5.000 paket sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19 di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Pemerintah Kota Kupang telah menerima bantuan 5.000 paket sembako yang merupakan bantuan Presiden Joko Widodo untuk warga terdampak bencana pandemi COVID-19 di Kota Kupang," kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore di Kupang, Sabtu.

Bantuan sembako dari Presiden Jokowi kata dia telah diterima pemerintah kota Kupang pada Jumat (15/5/2020).

Sembako bantuan Presiden Jokowi terdiri dari beras 10 kg, gula pasir 1 kg, daun teh serta minyak goreng ukuran satu liter dengan total seluruhnya 5000 paket.

Jefri menyampaikan terimah kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan 5000 paket sembako bagi warga di ibu kota provinsi NTT yang ikut terdampak pandemi COVID-19.
Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore selalu melakukan pengecekan terhadap nama-nama penerima bantuan sosial COVID-19. (Antara/ Benny Jahang)

Ia mengatakan, pemerintah Kota Kupang bersama Kepolisian dan TNI di ibu kota provinsi berbasis kepulauan ini akan mendistribusikan bantuan sembako dari Presiden Jokowi langsung kepada masyarakat sehingga bantuan yang diberikan itu diterima warga yang membutuhkan.

"Daftar penerima bantuan sembako dari Presiden sudah ada pada pemerintah Kota Kupang. Kami akan segera distribusikan bantuan kepada masyarakat," kata Jefri.

Baca juga: Presiden ajak Bangsa Indonesia untuk berdikari

Baca juga: Presiden resmikan Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia

Baca juga: Presiden Jokowi beli masker kain produksi Semarang

Baca juga: Presiden Jokowi tegaskan belum berencana longgarkan PSBB

Pewarta : Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar