Jakarta (ANTARA) - Agen Jorginho, Joao Santos menegaskan bahwa Juventus belum berkomunikasi dengan pemain Chelsea tersebut, meski ia mengakui pemain mana pun pasti ingin bermain untuk juara Serie A itu.

Juventus dilaporkan tertarik untuk mempertemukan kembali pelatih Maurizio Sarri dengan mantan asuhannya Jorginho di Turin, keduanya diketahui telah bekerja bersama di Chelsea dan Napoli.

Jorginho diproyeksikan akan menjadi pengganti Miralem Pjanic, yang saat ini diincar juara La Liga Spanyol Barcelona dan juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Saat ditanya tentang masa depan Jorginho dan ketertarikan Juventus, Santos mengatakan bahwa ia buka peluang gabung klub Italia tersebut.

Baca juga: Barcelona dan PSG sudah tawar Miralem Pjanic
Baca juga: Sarri latih Juventus, Jorginho tetap di Chelsea

"Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka," ujar sang agen kepada Radio Kiss Kiss yang dikutip Goal, Kamis.

"Saya belum pernah mendengar dari (direktur olahraga Fabio) Paratici, ia belum menelepon saya. Kontrak Jorginho di Chelsea masih tersisa tiga tahun, ia baik-baik saja di London."

"Saya membaca tentang hubungan dengan Juve melalui surat kabar dan berbagai media."

"Saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub top dalam sepak bola," tambahnya.

Sebelumnya Jorginho pernah bermain di bawah Sarri bersama Napoli dan dibawa sang pelatih ke Chelsea pada 2018 sebelum ia kembali ke Italia untuk menukangi Juve pada musim berikutnya.

Musim ini, gelandang berusia 28 tahun tersebut telah mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist untuk Chelsea di Liga Premier. sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Secara total, Jorginho telah mencetak tujuh gol di seluruh kompetisi pada musim 2019-20.

Baca juga: Lampard ingin pemain yang habis kontrak, dikontrak jangka pendek
Baca juga: Giroud dan Caballero perpanjang kontrak bersama Chelsea hingga 2021

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020