Aldi Taher tunda ketemu calon mertua akibat COVID-19

id Aldi Taher,COVID-19

Selebritas Aldi Taher. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Aldi Taher terpaksa harus menunda rencananya bertemu calon mertua di Palembang, Sumatera Selatan, akibat COVID-19.

Aldi yang kini tengah mempersiapkan pernikahan dengan Salsabilih itu berharap segera ada pelonggaran PSBB sehingga ia bisa bertemu calon mertua.

"Ya abis Lebaran kan kita berdoa ada kelonggaran. Kan tiap daerah lagi karantina wilayah, memang prosedurnya kan kalau mau berangkat harus ada keterangan sehat, rapid test segala macem, takutnya nanti dibalikin lagi udah nyampe suruh pulang," kata Aldi Taher saat dikonfirmasi, Selasa (26/5).

Aldi Taher pun tak memaksakan diri. Bahkan dia mengatakan calon istrinya itu juga tak bisa Lebaran bersama orangtuanya akibat COVID-19.

"Makanya Aldi sempet ngomong juga, kita sama sama tahu, disiplin sebagai warga negara yang baik, mematuhi peraturan setiap daerah," terangnya.

"Ini pun calon istri harus Lebaran di Jakarta, dia pun sedih enggak bisa ketemu sama orangtua, kan semua pengin ketemu orangtua di hari yang fitri," tambah Aldi Taher.

Aldi pun berharap agar rencana pernikahannya dengan Salsabilih dapat berjalan lancar ke depannya.

"Jadi mohon doanya supaya dilancarkan karena kan ini ibadah ya, kalau niat ibadah pasti dilancarkan oleh Allah," imbuhnya.

Baca juga: Aldi Taher sebut waktu sempit buat dirinya gagal maju di Pilgub Sumbar

Baca juga: Aldi Taher datangi KPU Sumbar berkonsultasi pendaftaran Pilkada 2020

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar