Pakai ganja, Dwi Sasono mengaku salah dan hanya jadi korban

id Dwi Sasono,Narkoba,Widi Mulia,artis narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) bersama Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung (kiri) mendengarkan keterangan aktor Dwi Sasono (kedua kanan) saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (1/6/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj/pri.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Dwi Sasono mengaku salah dan menyebut dirinya sebagai korban setelah polisi menangkapnya dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

"Saya berterima kasih teman-teman kepolisian yang mengurus dengan baik di sini. Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya korban," kata Dwi Sasono saat dihadirkan dalam rilis kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Senin.

Suami dari Widi Mulia itu mengaku menyesal dan ingin bisa sembuh agar dapat berkumpul dengan keluarganya lagi seperti sebelumnya.

"Saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang ke rumah. ketemu keluarga saya," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada para pengguna dan pemakai narkoba untuk berhenti menggunakan barang terlarang tersebut sebelum semuanya terlambat.

"Untuk teman-teman media semua di sini, yang melihat di TV kalau masih pakai atau simpan, mendingan stop dari sekarang. Jangan tertangkap dan mulai hidup sehat," imbuhnya.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya atas penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disembunyikan atas di lemari. Dwi Sasono ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Dwi Sasono merupakan suami dari aktris sekaligus penyanyi Widi Mulia. Mereka menikah pada 4 November 2007 dan dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga: Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia unggah video anak di Instagram

Baca juga: Cara keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia usir bosan di rumah

Baca juga: Dwi Sasono ingin ajak keluarga menjelajah Pulau Jawa pakai mobil

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar