Kemarin, Alan & Susy bicara cinta hingga tren gaya hidup positif

id Alan Budikusuma,Susy Susanti,Asus,Ardhito,ASUS,tren gaya hidup positif,normal baru

Foto dokumen: Pendiri Astec dan penyelenggara turnamen Daihatsu Astec Open Susy Susanti (kiri) dan Alan Budikusuma dalam temu pers di Jakarta, Kamis (7/11/2019). (ANTARA/Fitri Supratiwi)

Jakarta (ANTARA) - Alan Budikusuma & Susy Susanti bicara cinta dan olah raga kala pandemi, Ardhito Pramono akan gelar konser virtual, ASUS luncurkan laptop ExpertBook terbaru, alasan jangan tinggalkan hand sanitizer dalam mobil, hingga Tren gaya hidup positif pada fase normal baru menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang masih layak dibaca.

1. Alan Budikusuma & Susy Susanti bicara cinta dan olahraga kala pandemi
Pasangan legenda bulutangkis dunia Susy Susanti dan Alan Budikusuma menuturkan secuplik kisah asmara mereka yang dimulai dari lapangan badminton.

Susy mengungkapkan, perasaan suka bersemi karena mereka berada dalam satu asrama sehingga sering bertemu secara intensif.

2. Ardhito Pramono akan gelar konser virtual
Penyanyi Ardhito Pramono akan menggelar konser virtual bertajuk "From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends" pada 8 Juni 2020 mendatang.

Meski bukan konser virtual pertamanya, Ardhito Pramono mengaku tetap antusias menyiapkan penampilannya untuk menghibur para Superstar (penggemar Ardhito Pramono).

3. ASUS luncurkan laptop ExpertBook terbaru
Penyedia laptop, ASUS, resmi meluncurkan laptop untuk segmen bisnis ExpertBook B9450 di Indonesia, menyasar mereka yang bekerja dari jarak jauh.

4. Alasan jangan tinggalkan hand sanitizer dalam mobil
Hati-hati jika Anda meninggalkan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di dalam mobil yang panas (dibiarkan terlalu lama di bawah sinar matahari sehingga suhu di dalamnya panas), karena membuat isi cairannya tak lagi efektif digunakan.

5. Tren gaya hidup positif pada fase normal baru
Pandemi COVID-19 membuat masyarakat semakin sadar untuk menerapkan gaya hidup sehat, kata Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia Prof. Dr Hardinsyah MS.

Permintaan alat sanitasi yang meningkat dibarengi dengan pemahaman masyarakat untuk menjaga kebersihan, seperti memakai masker dan rutin mencuci tangan. Masyarakat pun semakin memahami apa saja yang sebaiknya disantap dan diminum demi melindungi diri dari virus.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar