LRT Jakarta kembali beroperasi

  • Selasa, 9 Juni 2020 16:16 WIB

Petugas membersihkan ruang penumpang di koridor LRT Jakarta di Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju normal baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Petugas berjaga di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju normal baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Kereta light rail transit (LRT) melintas di Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju normal baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait