Sriwijaya Air Group sediakan fasilitas tes cepat bagi calon penumpang

id Sriwijaya Air,rapid test,normal baru,penerbangan

Dokumentasi - Penumpang Sriwijaya Air. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Sriwijaya Air Group menyediakan fasilitas tes cepat (rapid test) untuk mendeteksi COVID-19 untuk memudahkan calon penumpang melakukan penerbangan dalam masa normal baru.

“Sriwijaya Air menyediakan ‘rapid test’ ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Sriwijaya memiliki total lima titik pelaksanaan tes cepat, yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerjasama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong.

Jefferson menambahkan fasilitas tes cepat tersebut ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum, sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan Rapid Test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut dan untuk harganya pun sangat terjangkau.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda. Dan secara pribadi, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas Kerjasama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong. Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” katanya.
Baca juga: Buka penerbangan domestik, Sriwijaya belum layani jalur Solo
 


Pewarta : Juwita Trisna Rahayu
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar