Pelayanan SIM dan Samsat terapkan protokol kesehatan

  • Rabu, 17 Juni 2020 21:34 WIB

Sejumlah petugas mengenakan pelindung wajah, masker dan sarung tangan saat melayani pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020). Satpas SIM dan Samsat Tangguh Semeru memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat yang akan membuat SIM baru maupun perpanjangan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Petugas merekam data pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di ruang pembuatan SIM di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020). Satpas SIM dan Samsat Tangguh Semeru memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat yang akan membuat SIM baru maupun perpanjangan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Warga mengikuti ujian (Surat Izin Mengemudi) C dengan inovasi Uji praktik SIM bernama Sidoarjo Smart Driving Test (SSDT) yang menggunakan 29 sensor ultrasonik di Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (17/6/2020). Satpas SIM dan Samsat Tangguh Semeru memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat yang akan membuat SIM baru maupun perpanjangan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait