Pelajar asal Papua dan panti asuhan di Subang dapat bantuan sembako

id Kapolres Subang, polres subang,bantuan sembako,anak panti asuhan,pelajar SMKN 2,asal Papua

Pelajar asal Papua dan panti asuhan di Subang dapat bantuan sembako

Pembagian paket sembako yang digelar Polres Subang yang disalurkan kepada anak-anak panti asuhan dan juga kepada pelajar SMKN 2 Kabupaten Subang, Jabar asal Papua di Subang, Kamis (18/6/2020). (FOTO ANTARA/HO-Humas Polres Subang)

Subang, Jabar (ANTARA) - Polres Kabupaten Subang, Jawa Barat membagikan paket sembako untuk anak-anak panti asuhan dan pelajar SMK Negeri 2 asal Provinsi Papua dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara 2020.

"Paket sembako juga dibagikan kepada 56 purnawirawan dan 34 warakawuri," kata Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani di Subang, Kamis.

Pembagian sembako ke Panti Asuhan Amaliya dan Panti Asuhan Al Rasyid Subang itu dilakukan pada Rabu (17/6) dipimpin langsung oleh Kapolres Subang.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 120 personel jajaran Polres Subang membagikan sembako kepada 50 orang di Panti Asuhan Amaliya Subang dan 50 orang di Panti Asuhan Al Rasyid.

Selain kepada panti asuhan, Kapolres juga membagikan paket sembako yang disalurkan kepada 12 siswa dan siswi SMKN 2 Subang asal Papua.

Menurut Kapolres, kegiatan itu digelar sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri di Polres Subang kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Subang.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan bakti sosial Polri Peduli COVID-19 berupa pembagian sembako ke panti asuhan dan siswa-siswi SMKN 2 Subang asal Papua, serta purnawirawan dan warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara 2020 Polres Subang berlangsung dengan aman dan kondusif. 

Baca juga: Dukung perangi corona, koperasi PSSM sumbang nanas untuk tenaga medis

Baca juga: Mentan ajak petani Subang manfaatkan KUR

Baca juga: Polres Subang bagikan ratusan paket beras ke warga terdampak COVID-19

Baca juga: 62 kades Babel batal hadir dalam diklat di Subang antisipasi COVID-19

Pewarta : M.Ali Khumaini
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar