Tes COVID-19 Liga Premier terkini ditemukan satu kasus positif

id liga inggris,liga premier,olahraga terdampak corona,olahraga normal baru

Tes COVID-19 Liga Premier terkini ditemukan satu kasus positif

Pemain Manchester City merayakan gol di depan layar yang menampilkan pendukung mereka saat pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020). City menang tiga gol tanpa balas dalam laga Liga Inggris yang kembali bergulir tanpa penonton langsung akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/foc.

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Inggris pada Kamis mengumumkan temuan satu kasus positif dalam rangkaian tes COVID-19 terkini di antara para pemain dan staf tim-tim peserta.

Menurut laman resmi tes gelombang kesembilan itu dilakukan pada Senin (15/6) dan Selasa (16/6), diikuti 1.541 pemain dan staf klub peserta.

Pihak Liga Premier tak mengumumkan secara terperinci dari tim mana temuan positif tersebut, tapi yang bersangkutan sudah diinstruksikan untuk menjalani swakarantina selama tujuh hari.

Dengan temuan satu positif itu maka dari delapan gelombang tes yang sudah dijalankan secara keseluruhan terdapat 17 temuan kasus positif di antara tim-tim Liga Premier.

Baca juga: Rangkaian tes COVID-19 lanjutan Liga Premier nol kasus positif

Liga Premier sudah kembali dipertandingkan sejak Rabu (17/6) waktu setempat, memainkan dua laga yang tertunda sebelum musim tertangguhkan karena pandemi COVID-19.

Aston Villa bermain imbang nirgol kontra Sheffield United di Villa Park, Birmingham, dalam pertandingan yang diwarnai keputusan kontroversial dan kelalaian teknologi garis gawang serta asisten wasit video (VAR).

Sedangkan di laga lebih larut pada hari yang sama, Manchester City melibas Arsenal 3-0 di Etihad demi memangkas jarak keunggulan Liverpool di puncak klasemen menjadi tersisa 22 poin saja.

Putaran pertandingan ke-30 rencananya dilangsungkan akhir pekan ini, sejak Jumat (19/6) hingga Senin (22/6) waktu setempat.

Baca juga: Liga Inggris dimulai lagi, ditandai nirgol dan keputusan kontroversial
Baca juga: Man City libas Arsenal tiga gol tanpa balas
Baca juga: Rashford bilang atlet kini sudah biasa bahas masalah sosial

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar