China laporkan 32 kasus baru corona, termasuk 25 di Beijing

id China laporkan 32 kasus baru corona,COVID-19,Komisi Kesehatan Nasional China

Staf administrasi regulasi pasar memeriksa daging di sebuah pasar di Distrik Haidian, Beijing, ibu kota China, Rabu (17/6/2020). Staf Regulasi Pasar Biro Kota Beijing dan biro regulasi pasar di Distrik Haidian memeriksa saluran pasokan serta situasi disinfeksi pasar dan restoran di distrik tersebut sebagai langkah untuk memastikan keamanan pangan bagi warga setempat. ANTARA FOTO/Xinhua-Ren Chao/hp.

Beijing (ANTARA) - China daratan mendapat tambahan 32 kasus baru virus corona pada 18 Juni, yang 25 di antaranya terdapat di Ibu Kota Beijing, kata Komisi Kesehatan Nasional China pada Jumat (19/6).

Sebelumnya, China mencatat 28 kasus terkonfirmasi, termasuk 21 kasus yang tercatat di Bejing. Otoritas setempat sedang membatasi mobilitas masyarakat di ibu kota tersebut dan meningkatkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus lebih lanjut lainnya setelah muncul serentetan transmisi lokal.

Lima pasien COVID-19 tanpa gejala lainnya, yakni mereka yang terinfeksi virus namun tidak menunjukkan gejala, juga dilaporkan pada 18 Juni, dibandingkan dengan delapan kasus sehari sebelumnya. China tidak mendata pasien tanpa gejala sebagai kasus terkonfirmasi COVID-19.

Sumber: Reuters

Baca juga: Wabah kembali merebak di Beijing, China tingkatkan kebersihan pasar

Baca juga: Salmon Norwegia bukan sumber virus corona di Beijing

Baca juga: China ungkap hasil uji klinis vaksin COVID-19


 

China ekspor lebih dari 50 miliar masker


Pewarta : Asri Mayang Sari
Editor: Tia Mutiasari
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar