Jakarta (ANTARA) - Fajrin Rasyid, salah seorang pendiri Bukalapak, keluar dari platform dagang tersebut dan menjadi salah seorang direktur di Telkom.

Angga Yunanda kembali merilis lagu, kali ini bercerita tentang kesepian.

1. Ekspor mobil "CBU" Suzuki tumbuh 22 persen di masa pandemi
Di tengah lesunya pasar otomotif, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengklaim adanya pertumbuhan positif melalui ekspor mobil Completely Built Up (CBU) sebesar 22 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Selengkapnya di sini.

2. Penyulih suara pertama Shizuka "Doraemon" meninggal dunia
Prabawati Sukarta yang namanya dikenal sebagai pengisi atau penyulih suara atau dubber karakter Shizuka dalam serial Doraemon meninggal dunia.

Selengkapnya di sini.

3. Angga Yunanda rilis lagu "Di Kesepian Ini" untuk obati galau
Angga Yunanda kembali hadir dengan lagu baru berjudul "Di Kesepian Ini" yang diciptakan dan diproduseri oleh Badai eks Kerispatih.

Selengkapnya di sini.

4. Cara cegah jerawatan akibat pakai masker
Mengenakan masker terlalu lama dan terlalu ketat bisa menimbulkan jerawat. Penelitian yang diterbitkan Journal of American Academy of Dermatology melaporkan bahwa setidaknya 83 persen pekerja kesehatan di Hubei, China, menderita masalah kulit pada wajah.

Selengkapnya di sini.

5. Bukalapak benarkan kabar Fajrin Rasyid pindah ke Telkom
Bukalapak, salah satu perusahaan rintisan yang sudah menyandang status unicorn, membenarkan kabar salah seorang pendirinya, Fajrin Rasyid kini sudah menjadi salah seorang direktur di Telkom.

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020