Potongan harga yang diterapkan sesuai usia DKI Jakarta, yakni sebesar Rp49.300
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan potongan harga tiket dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke 493 sebesar Rp49.300.

Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan potongan harga itu berlaku untuk unit rekreasi Dunia Fantasi, Sea World, dan Ocean Dream Samudra.

Baca juga: Manajemen Ancol dapat izin pengembangan kawasan 155 hektar

“Potongan harga yang diterapkan sesuai usia DKI Jakarta, yakni sebesar Rp49.300,” ujar Rika dalam keterangan pers di Jakarta, Senin.

Potongan harga diberikan untuk tiket masuk Ancol sekaligus tiket unit rekreasi yang bisa dibeli secara daring melalui situs www.ancol.com untuk periode 22-30 Juni 2020. Para calon pengunjung bisa memasukkan kode HUTJKT493TH sebelum memilih metode pembayaran di situs Ancol.

Baca juga: Corsec harapkan pembukaan Ancol dapat respon positif di pasar modal

Dalam periode waktu tersebut, pengunjung mendapat keistimewaan memperoleh harga tiket Dufan Rp175.700 (hari Senin-Jumat) dan Rp 225.700 (hari Sabtu-Minggu). Tiket Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra Rp 115.700 (hari Senin-Jumat) dan Rp 160.700 (hari Sabtu-Minggu).

“Harga tersebut sudah termasuk tiket Pintu Gerbang Ancol,” kata Rika.

Baca juga: Pemprov DKI hanya buka empat objek wisata mulai Sabtu ini

Pembeli tiket masuk Ancol dan unit rekreasinya hanya bisa dibeli oleh mereka yang ber-KTP DKI Jakarta. Kebijakan itu dalam rangka penerapan protokol pencegahan COVID-19 ketika Ancol buka kembali di masa PSBB transisi. Salah satunya membatasi jumlah pengunjung hanya 50 persen dari jumlah keseluruhan.

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020