Kemendikbud ajak pendidik ikuti peluncuran webinar pelatihan

id webinar pelatihan guru,seri webinar pelatihan guru Kemendikbud,Iwan Syahril

Peluncuran seri webinar Guru Belajar "Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi” yang akan diselenggarakan dan disiarkan langsung pada kanal Youtube Ditjen GTK Kemdikbud RI, pada Senin (29/6) pukul 08.00-10.00 WIB. ANTARA/HO- Dok pri

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengajak para guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, widyaiswara, orang tua dan para insan pendidikan untuk mengikuti peluncuran seri webinar Guru Belajar "Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi”.

Webinar itu akan diselenggarakan dan disiarkan langsung pada kanal Youtube Ditjen GTK Kemdikbud RI, pada Senin (29/6) pukul 08.00-10.00 WIB.

"Seri Webinar ini diharapkan dapat menghidupkan ruang diskusi dan mewarnai ruang pembelajaran para guru pada masa pandemi COVID-19," ujar Direktur Jenderal GTK Kemendikbud, Iwan Syahril, dalam keterangannya di Jakarta, Ahad.

Kegiatan itu akan diselenggarakan secara berkelanjutan selama satu bulan ke depan dan akan menghadirkan tema-tema dan narasumber dari kalangan guru, akademisi, praktisi, unsur pemerintah daerah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: Kemenkop perbanyak edukasi pelaku koperasi dengan pelatihan daring
Baca juga: PGRI jadikan pandemi sebagai momentum bangkit melawan ketidaksiapan


Bagi yang berminat mengikuti peluncuran Seri Webinar Guru Belajar dapat melakukan registrasi melalui https://gtk.kemdikbud.go.id/reg_webinar/ dengan kuota terbatas yaitu untuk 5.000 peserta pendaftar pertama.

Peserta yang terdaftar dan mengikuti perluncuran seri webinar guru belajar tidak mendapatkan sertifikat, namun pada kegiatan seri webinar berikutnya, peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Ditjen GTK. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui email masing-masing.

Baca juga: Kemendikbud lakukan perbaikan untuk tingkatkan kualitas pembelajaran
Baca juga: Ditjen Dikti selenggarakan pelatihan pembelajaran daring untuk dosen


 

Pewarta : Indriani
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar