Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutla Riau

  • Sabtu, 4 Juli 2020 13:57 WIB

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah (tengah) meninjau barisan Satgas Karhutla Riau ketika mengikuti Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan tahun 2020 di Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020). Satgas Karhutla Riau yang terdiri dari berbagai satuan seperti TNI, Polri, Manggala Agni, Pemadam Kebakaran, BPBD, Basarnas dan relawan akan disiagakan di seluruh kawasan rawan terjadinya karhutla untuk mencegah bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan,ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Satgas Karhutla Riau mengikuti Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan tahun 2020 di Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020). Satgas Karhutla Riau yang terdiri dari berbagai satuan seperti TNI, Polri, Manggala Agni, Pemadam Kebakaran, BPBD, Basarnas dan relawan akan disiagakan di seluruh kawasan rawan terjadinya karhutla untuk mencegah bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah (keempat kiri) didampingi Gubernur Riau Syamsuar (kedua kiri), Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kelima kiri), Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed (ketiga kiri) dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka (kiri) meninjau barisan Satgas Karhutla Riau ketika mengikuti Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan tahun 2020 di Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020). Satgas Karhutla Riau yang terdiri dari berbagai satuan seperti TNI, Polri, Manggala Agni, Pemadam Kebakaran, BPBD, Basarnas dan relawan akan disiagakan di seluruh kawasan rawan terjadinya karhutla untuk mencegah bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan,ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait