Awak media mendapat bantuan 1.000 masker dari PWI Kaltara

id masker,PWI Kaltara,bantuan,PWI pusat

Para jurnalis di Provinsi Kalimantan Utara mendapatkan masker yang disalurkan PWI Kaltara. (FOTO ANTARA/HO-PWI Kaltara).

Tarakan, Kaltara (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara (Kaltara) menyalurkan bantuan 1.000 masker kepada seluruh awak media atau jurnalis di sejumlah kabupaten/kota di provinsi itu.

Penyaluran masker kepada jurnalis itu merupakan bantuan dari PWI Pusat untuk dilakukan seluruh pengurus provinsi di Indonesia.

“Ada 1.000 masker yang kita bagikan kepada teman-teman wartawan di Kaltara yang terbagi di Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan dan Nunukan,” kata Ketua PWI Kaltara Datu Iskandar Zulkarnaen di Tanjung Selor, Selasa.

Ia menyebutkan, pihaknya telah menyalurkan 1.000  masker kepada setiap wartawan dari berbagai media maupun organisasi kewartawanan yang ada di provinsi termuda ini.

Dengan pemberian masker tersebut, PWI Kaltara mengharapkan dapat meringankan tugas para wartawan di lapangan dalam mencari berita di tengah pandemi COVID-19.

“Atas nama seluruh pengurus dan anggota PWI se-Kaltara, kami menyampaikan terima kasih kepada PWI Pusat yang sudah memberikan bantuan masker ini,” demikian Iskandar Zulkarnaen.

 

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar