Kemarin, kasus pembunuhan editor Metro hingga positif COVID-19

id Berita kemarin, yodi prabowo, editor metro tv, kasus covid-19 jakarta, pria meninggal di halte transjakarta

Anggota komunitas pecinta TransJakarta mengenakan baju hazmat dengan membawa poster berisi informasi jumlah kasus positif di Jakarta saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Halte TransJakarta Harmoni, Jakarta, Rabu (15/7/2020). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

Jakarta (ANTARA) - Berita kanal Metro ANTARA pada Selasa (21/7) diramaikan dengan seputar kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo, pertambahan kasus COVID-19 dan seorang pria mendadak meninggal di TrsnsJakarta.

Selengkapnya dapat Anda simak dalam rangkuman berita berikut.

Polisi panggil saksi kunci Yodi Prabowo

Kepolisian memanggil kembali beberapa saksi kunci untuk dimintai keterangan tambahan terkait kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo

Pertambahan kasus COVID-19 Jakarta

Pertambahan kasus Corona Virus Desease (COVID-19) di Jakarta kembali mencapai angka tertinggi sejak mulai merebak pada awal Maret 2020.

Berdasarkan data yang diterima di Jakarta, kasus positif COVID-19 di Jakarta pada Selasa bertambah 441 kasus, lebih tinggi dibanding rekor penambahan kasus baru sebelumnya sebanyak 404 kasus pada Ahad (12/7).

Polda Metro panggil pacar Yodi Prabowo

Penyidik kepolisian kembali akan memanggil kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo yaitu Suci Fitri Rohmah untuk dilakukan pemeriksaan tambahan.

Polisi temukan sidik jari Yodi Prabowo

Sidik jari dan "Deoxyribo Nucleic Acid" (DNA) yang terdapat pada pisau yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Yodi Prabowo adalah sidik jari dan DNA editor Metro TV itu.

Pria meninggal di Halte TransJakarta Slipi

Seorang pria ditemukan meninggal di Halte TransJakarta Slipi, Jakarta Pusat, Selasa, sekitar pukul 15.00 WIB membuat kegiatan menaikkan dan menurunkan penumpang di halte ini sementara ditiadakan.


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar