Karimun, Kepri (ANTARA News) - Tiga dari lima jenazah korban tenggelamnya MV Dumai Express 10 di Perairan Tukong Iyu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri di Tempat Pemulasaraan Jenazah RSUD Karimun, Selasa (24/11) diketahui.

Ketiga identitas jenazah tersebut diketahui setelah keluarga korban mengecek langsung ke Tempat Pemulasaraan Jenazah RSUD Karimun.

"Kami masih menunggu keluarga korban yang datang untuk melihat dua jenazah lagi," ucap petugas di Tempat Pemulasaraan Jenazah RSUD Karimun, Gufron, di RSUD Karimun, Selasa.

Gufron menjelaskan sebelumnya ada lima dari 27 total jenazah di RSUD Karimun belum diketahui identitasnya.

"Kelima jenazah kami beri kode dengan angka yakni 09, 13, 15, 17 dan 22," ujarnnya.

Setelah keluarga korban mengecek langsung jenazah tersebut, diketahui kode jenazah, 09 diketahui bernama Zulhayati, 15 bernama Aziarnis, 17 bernama Mega boru Marpaung.

Hingga kini masih ada dua jenazah lagi yang belum diketahui identitasnya yakni kode angka 13 bayi diperkirakan masih berusia 2 bulan dan 22 ciri-ciri jenazah perempuan mengenakan baju biru bergaris-garis.

Dia menuturkan ketiga jenazah yang sudah diketahui identitasnya tersebut, segera akan dijemput oleh pihak keluarganya.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009