Cuaca Jakarta cerah berawan di akhir pekan

id cuaca dki

Ilustrasi - Cuaca ibu kota DKI Jakarta cerah berawan. ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta cerah berawan pada akhir pekan atau pada Sabtu ini.

Berdasarkan data cuaca harian yang dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Sabtu, cuaca pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan cerah.

Sementara sisa hari berlanjut dengan cuaca cerah berawan mulai dari siang, malam, dan dini hari di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Cuaca yang sama diprakirakan juga terjadi di beberapa kota penyangga ibu kota, yaitu wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor dengan proyeksi cerah berawan pada pagi dan siang hari kemudian menjadi berawan pada malam dan dini hari.

Sementara cuaca Kota Tangerang di Provinsi Banten, diprakirakan sama dengan DKI Jakarta yaitu cerah pada pagi hari kemudian berlanjut cerah berawan pada siang, malam, dan dini hari.

BMKG tidak mendeteksi adanya awan hujan sehingga tidak ada peringatan dini terkait cuaca buruk seperti angin kencang dan hujan dalam waktu singkat di wilayah ibu kota dan juga sejumlah kota penyangganya.

Baca juga: Hujan ringan diperkirakan guyur Jaksel dan Jaktim siang ini
Baca juga: Cuaca Jakarta Rabu, Jaksel diprediksi hujan petir di sore hari
Baca juga: BMKG: Waspadai hujan disertai angin kencang di Jakarta

 

Pewarta : Aditya Ramadhan
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar